Thursday, October 27, 2011

semangaaat~

SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA!
semoga pemuda-pemudi Indonesia makin bisa memajukan Indonesia, khususnya gue :3
btw...hari Sumpah Pemuda berlaku untuk Pemudi juga gak sih?-___-" serius...

okay, hari ini gue gak masuk PKL. karena sakit. beneran sakit. please deh jangan kayak nyokab gue yang gak percayaan anaknya sakit-_- rasanya gue pengen pake apaaa gitu yang menentukan kondisi tubuh gue-_- jadi orang bisa liat sendiri.
sakit apa ya...kayaknya sakit hati ahaha enggak enggak canda-_- gak tau dari hari selasa badan gue panas dingin, kepala pusing, mata berair terus, kaki lemes banget, telapak kaki gue kayak mati rasa jalan kayak melayang wkwk tapi seriusan, suka ngerasa abis muter-muter, ada yang tau gak sih kenapa? dulu pernah gini juga...beberapa tahun lalu, dan sebenernya sih gue juga tau kenapa hahaT-T dan sekarang penyebabnya itu lagi...

gue juga gak ngerti kenapa sampe sebegininya ya 3-| aaah udah udah bener kata orang-orang sedih jangan lama-lama.
iya sedih jangan lama-lama, sedih kelamaan menghalangi kebahagiaan yang mau datang.
sakit sih sakit banget. sedih sih sedih banget. tapi...yaudah lah ya.
just through this moment and then when you reach what you want and look to the back you will say "I've been through those moments. and it's easy"

aaah semangat ya Ir semangat!!! :"D
ahahaha-_-

btw sebenernya lagi banyaaak yang mau diceritain tapi...yaudah lah ya...
yaudah yaudah
dadah!
:*
Irma Fzy

No comments:

Post a Comment