Wednesday, July 6, 2011

kangen!

gak enak badan, kepala pusing banget. badan agak anget juga. pait pait. besok pergi ke Bandung buat tampil di Ciwalk, don't miss it ya warga Bandung^^v

hmm dari kemaren gue kangen orang ini nih. orang ini bukan yang biasa suka gue kangenin(?)
jadi, gue ketemu dia lewat jejaring sosial, lupa gue Facebook apa Friendster.
waktu itu, gue kelas 7 dia udah SMA kalo gak salah kelas 2. awalnya gue ngeadd dia karena gue kira dia kakak kelas gue di SMP gue yang kelas 3, pas udah gue add terus jadi wall2an gitu (kalo difriendster testimoni gitu kan) gue baru tau ternyata dia bukan kakak kelas kelas 3 yang sering gue liat di sekolah gue. abis itu karena suka wall-wallan atau testimonian gitu terus dia minta MSN gue terus di add MSNnya, terus jadi deh chat sama dia.
ohya, orang ini berjenis cowok.
nah waktu gue kelas 7, jaman-jamannya gue lagi deket samaaa kakak kelas gue, yang kelas 8, kan gue deket sama kakak kelas itu dari FS terus gue jadi MSN-an juga jadi ya gue sambil menyelam minum air...eh? maksudnya ya jadi chat sama orang ini iya sama kakak kelas itu juga iya.
selama gue deket sama kakak kelas itu, gue suka cerita sama orang ini.
semuanya gue ceritain.
dari nyenenginnya, sampe yang pait paitnya.
responnya juga nyenengin kok.
ah pokoknya ini orang udah gue anggap kayak kakak gue sendiri, meskipun gue emang gak pernah ketemu dia...
gak cuman gue kok yang suka cerita-cerita, dia juga suka cerita-cerita ke gue tentang ceweknnya, dia punya cewek adek kelas gitu, terus suka galau gitu juga wkwkw "dek gue kangen sama TA (disamarkan ya ;p) nih..." terus ntar cerita "TA tuh blabla banget Ir, dia tuh blabla banget ah sayang banget gue sama dia" gitu-gitu wkwkwk terus kalo berantem sama TA, orang ini suka "lagi berantem gue dek sama TA, lagi dia blablabla" terus ntar jadi galau sendiri apa gimana jadi nyesel sendiri gt2 deh hahaha.
terakhir kali gue chat sama dia pas gue mau UN, pas kelas 9 dia nyapa terus nanya-nanya gitu gue sekarang gimana terus sempet nanya gue gimana sama kakak kelas gue itu hahaha!!!-_- terus cerita-cerita bentar, waktu itu sih dia katanya udah putus sama si TA tapi masih sayang gitu tapi katanya TA lagi deket sama cowok lain terus dia sedih gitu tapi berusaha menerima kenyataan wahahaha hebatnaaa-_-
haah intinya gue kangen nih sama orang ini dari kemaren-kemaren, sekarang dia udah kuliah, satu kampus sama sepupu jauh gue hahaha-_- dunia sempit banget. kangen cerita-cerita lagi, kangen dikasih nasihat dan petuah-petuah lagi ;) wkwk kangen denger ceritanya dia, kangen deh pokoknya!!! pengen cerita cerita lagiii...
semoga orang ini masih inget gue ;P

Irma Fzy

No comments:

Post a Comment