Thursday, June 30, 2011

curhat.-1.

sebel deh. selalu kayak gini. ergh. gue bukannya gimana-gimana tapi...I've something the most I want and need. yaya kalo udah kayak gini gue disuruh harus mesti kudu wajib ngertiin, kalo gue terus minta pasti dibilang egois. tapi coba deh diinget ya udah berapa kali kayak gini.
iya iya gue tau pasti kalian selalu ngomong "apasih yang enggak buat kamu" but you two always give the things are not as important as I need. giliran yang bener-bener gue perluin you always said the same reasons. and it just makes me feel like want to scream out louder to reminds you that I have something the most I need and want!
sometimes I think this's the reason why I never feel enough for what I had.
please.
everything you want is already I did.
you want it, I gave it.
you want it, I gave it.
BUUUT, when I want something then you said "you need some more important things later, I don't want give it now. I really know what you need the most now"
kenapa sih kenapa kenapa kenapa kayak gitu!!! :"(
please ya udah capek dibilang egois, gak bisa ngertiin situasi dan kondisi, capeeek.

sebenernya tuh gue sebel sama alesannya. alesannya tuh bener-bener nyebelin. alesannya tuh bener-bener seakan2 kayak gue tuh gak begitu penting atau bahkan gak penting. sekarang tuh ada yang lebih penting dari elo, gitu!
gue tau elo mau baik atau apa tapi please dong utamain gue kek!!!
sumpah deh sedih perih sakit miriiis denger alesan lo.
ya ya maksud lo baik emang mau nolong tapiii ya jangan gt kek ah elah.
pengen deh gue punya satu orang atau apakek tempat yang bisa gue ceritain tentang segala-galanya tanpa perlu gue ngerasa, malu, takut, minder gitu-gitu.

semuanya tuh gak kayak yang elo liat.

No comments:

Post a Comment