Friday, January 13, 2012

andai...

hujan♥
tenang, gue bukan penikmat galau dikala hujan kok.
gue suka hujan. wanginya, suasananya, udaranya, suaranya, bikin tenang♥

galau mah gak pandang cuaca. mau hujan, panas, dingin, adem kan dengan...adem sari!
eh salah-salah-_- maksudnya, apapun cuacanya ya kalau tiba-tiba inget itutuuuh ya yaudah. hahaha apaan sih-_-

btw gue lagi gak inget dia kok. ih ngapain diinget-inget makan ati. minumnya? teh botol sosro~ fix. jayus:'(

ah gue malem ini lagi aneh banget sumpah. antara capek ngakak, seneng, galau iya, sedih iya, tapi biasa aja juga iya, ya iya semuanya deh.

gue kangen. kangen disayang sama orang yang gue sayang...
duh ini kayaknya bakal lebay nih tapi ya emang begini-_-
kangen disayang sama orang yang disayang, kangen deg-degan nunggu balesan sms atau chat, kangen dikangenin, kangen di kasih-kasih lagu hahahaha kangen deh kangen banget.

terlalu seru denger cerita kisah-kasih temen-temen gue yang gila-gila itu hahahaha bikin gue ngerasa masuk kedalam cerita mereka. padahal gue cuman seorang tamu yang cuman berdiri di pintu masuk dan ngeliat kedalemnya ada apa. ngeliatnya juga cuman dari pintu, jadi gak bisa keseluruhannya.

sampe akhirnya gue sadar kalo "ini bukan rumah gue" dan pas gue balik kerumah gue, ternyata rumah gue kosong...hampa men rasanya

furniture2 kesayangan yang dulu ngisi rumah gue, udah gue "jual". dan sekarang udah ditempat lain yang gue sendiri gak tau mereka dimana. gue nyesel, kenapa gue bego ngejual furniture-furniture kesayangan gue...katanya sayang tapi kenapa dilepas?

ada kalanya lo coba ngelepas orang yang lo sayang, buat tau seberapa besar keinginan dia untuk bertahan seteah lo coba ngelepas dia. dan saat beneran di lepas, dan dia gak milih untuk bertahan dan lalu pergi, you just need to believe that: keinginan dia untuk bertahan gak lebih besar dari kepasrahannya. dan pada saat itu dia belum diperuntukan untuk nemenin kehidupan lo selanjutnya O:)

andai aja hidup semudah pemikiran gue itu ya...

btw kan tadi gue nyebutnya furniture! kenapa jadi orang :O

No comments:

Post a Comment