Wednesday, January 11, 2012

gue sedang cemas

Gue sedang cemas. Kecemasan gue ini membuat perubahan-perubahaan sikap. (nahluh…) gue kalau udah cemas, resah, bimbang, takut, galau dan kawan-kawannya bawaannya cuman pengen satu, nge-la-mun. “mikirin apa sih Ir?” mikirin aja kenapa bisa jadi begini…gue tau dan sadar, kalau udah cemas gitu-gitu gue jadi galau sendiri gak karuan maunya cuman dieeem aja, gak mau ngapa-ngapain sampai suatu saat tiba-tiba diri gue sendiri kayak memberikan motivasi ke diri gue, dan gue dengan seketika jadi “iya ya! Ngapain coba gue blablabla…” aneh. Yap. Emang gue aneh T-T

Gue pengen deh kayak orang-orang yang gak mudah panikan. Gue pengen punya motivator pribadi. Gue pengen deh hidup disekitar orang yang ngedukung dan sayang sama gue selalu. Iya, always………dor!

Gue, kalo udah panik, nethink bawaannya. Ngerasa kayak semua orang gak suka sama gue, ngerasa kayak semua orang benci sama gue, ngerasa kayak semua orang gak mau dukung gue, ngerasa kayak semua orang sensi, nyolot, galak dan mojokin gue…duh gue sebenernya kenapa T_T kok aneh banget…

gue tau, dan sadar sikap mudah cemas gue ini mengganggu banget, alhasil, gue gak pernah mau bikin masalah duluan. Mending gue dengerin curhatan dan ngasih bantuan deh ketimbang disuruh ngadepin masalah. Karena itu gue lebih suka ngejalanin sendiri yang gak berhubungan dengan orang lain…lebay. Gak gitu juga duh gimana ya? Intinya, gue ‘diem’ aja. Karena gue takut kalo gue ngelakuin A B C atau D gue kena masalah yang bikin cemas…..oh sekarang gue baru nemu, gue takut gagal…bukan!!! Gue gak takut gagal. Takut juga sih…duh gue butuh Psikolog :’(
ternyata, sikap gue yang ‘diem’ aja ini nimbulin masalah juga. Tuh, diem aja bikin masalah, apa lagi gak diem. Banyak orang yang jadi salah paham sama sikap gue yang menurut mereka jadi ngejauh dari orang-orang…

iya, gue sempet meng-ansoskan diri. Dan ternyata orang-orang malah bilang, lo ngejauh lah, lo menghindar lah, lo melarikan diri lah, lo cuek lah, lo ngilang lah, dan terakhir…lo berubah.

WHAT?!?!

Serius lo gue berubah?!

Jadi kurusan gak?!

Lebih tinggi gak?!

Lebih mulus?!

-___-

Plisde. Gue gak berubah. Dan kalopun gue berubah, lo gak akan bilang gue berubah. Karena gue udah beda, dan lo gak kenal gue…

Menurut gue, setiap orang akan tiba pada masanya dimana dia pengen sendiri. Dia pengen diem. Dia capek. Dia begah. Dia muak. Setelah dia menyelesaikan tugas atau masalah-masalahnya. Terus, salah gitu dia pengen sendiri? Dia pengen istirahat tuh salah? Harus gitu dia bilang ke orang-orang, gue pengen sendiri, gue pengen diem, gue pengen istirahat dari hidup gue, harus? Enggak deh kayaknya…gak semua orang kayak gitu.

Setiap orang punya caranya masing-masing kok jalanin hidup. Ini cara gue. Gue gak bisa ngikutin cara lo. Kalo lo bisa ngikutin cara gue ya silakan masuk ke hidup gue, kalo gak bisa, gue gak maksa. Gampang kan?

Hidup jangan di bawa ribet. Diem aja bisa timbul masalah, apa lagi dibawa ribet.

Btw kenapa omongan gue berat ya (‘-‘) bawaan dari badan kayaknya…

Oke oke intinya, sekarang, gue lagi cemas D: gue butuh motivator, gue butuh dukungan, gue butuh psikolog pribadi. Gue gila. Mungkin gue akan gila………..
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

No comments:

Post a Comment