Wednesday, June 22, 2011

belajar belajar &belajar!

alhamdulillah classmeeting selesai jugaaa 0:)
sempet bete, kesel, capek, kecewa, tapi...yaudah lah yang penting sih acara meriah dan selesai;)

oya cuman mau share ini aja, jadi waktu gue lagi ngedown banget banget, dapet sms ini dari Ufi, aaah rasanya jadi tenang dan stronger than before ;')
ini dia;

"ketika pekerjaanmu tak dihargai, maka saat itu kau sedang belajar tentang ketulusan...
ketika usahamu dinilai tak penting, maka saat itu kau sedang belajar tentang keikhlasan...
ketika hatimu terluka, maka saat itu kau sedang belajar tentang memaafkan...
ketika kamu merasa lelah dan kecewa, maka saat itu kau sedang belajar tentang kesungguhan...
ketika kamu merasa sepi dan sendiri, maka saat itu kau sedang belajar tentang ketangguhan...
ketika kamu merasa letih hingga ingin berhenti, maka saat itu kau sedang belajar arti pengorbanan...
ketika semua cobaan menyapamu, maka saat itu kau sedang belajar untuk lebih bersyukur dan mendekat pada Allah, Sang Pemilik Kehidupan..."

hhh kalo ditanya gue dari kemaren-kemaren kenapa, yaa itu lah, gue ngerasa gak dihargai, ngerasaha usaha gue dinilai gak penting, sakit hati, lelah, kecewa, sepi, sendiri, letih sampe pengen berhenti hidup, dan ngerasa semua cobaan gue alamin

tapi gue selalu lupa bahwa masalah itu gak untuk selamanya. masalah itu untuk kita belajar.
terutama belajar bersyukur.
karena, pengalaman adalah guru yang terbaik;)
be strong for everybody feel like that^^
God never leave you alone.
coba introspeksi, Allah atau elo yang sering lupa dan ninggalin dia?
gue gak sempurna, elo gak sempurna.
sama-sama mengingatkan ajalah kita^^v

Irma Fzy.

No comments:

Post a Comment