Tuesday, June 21, 2011

pray the best for...

hallo!
udah lama gak posting.
sebenernya banyaaak banget yang mau gue ceritain. dari nari di Singapore &Malaysia, Grafika Futsal Competition, Pelepasan Kelas 12, Ulangtahun Uwi dan Jasmin, sampaaai gue Classmeeting yang sekarang.
bener-bener gak berhenti dari bulan ke bulan.
kalo boleh jujur, caaapek banget.
semakin kesini semakin berat. kayak badan gue.
.........................
oya! gue makin gendut loh!
apa lagi pipi gue yang selalu membesar setiap harinya!
doraemon aja kalah -_-
yakali doraemon tambah gendut tiap hari...
gak deh kayaknya doraemon segitu-gitu aja gak nambah gendut.
ah! kok bisa ya dia makan banyak gak gendut.
gila deh gue, nafas aja bikin gendut apa lagi makan :-/
yakali gue gak usah makan minum nafas.
sekalian aja mati-_-
autis ah wkwkw.

oya!
ulangan umum gue udah selesai!
aaah~ senangnya (~^o^)~
gak harus belajar tiap malem.
gak usah bikin contekan tiap malem.
gak usah takut siapa yang ngawas lagi!

I just can't wait for holiday!!! hooo...liii...daaay!!!
bytheway, My Father still at Lampung. I dont know when he'll come back.
he has a lot of promise to me, and he said, he will buy it when holiday, buuut he isn't at Jekarda when my holiday cooome aaah eteb! >:(
so, Pa, please come back hooome!

sebenernya liburan ini gue juga gak tau mau kemana-_- yang gue tau cuman tanggal 29 ke Bandung itu juga latihan nari dan kayaknya gak nginep. ah taytay nih pengen nginep dooong sampe kapan kek serah.
mumet gue bawaannya kalo di Jakarta-Jakarta mulu.
bawaannya pengen maki-maki orang wkwkw.

yasud, please pray the best for my report, holiday, and...life for sure!
see ya!

Irma Fzy.

No comments:

Post a Comment