Wednesday, March 23, 2011

be patient!

badmood.
sebagai orang yang sensitive, badmood termasuk yang paling sering dateng ke diri gue.
sebenernya mulai dari 95 hari yang lalu kadar badmood gue bertambah 1% per hari alhasil sekarang udah 95%

pernah ngerasa dimanfaatin temen?
nah gue lagi ngerasain...
"gimana sih Ir rasanya?"
rasanya yang jelas nyakitin, dan ngebingungin, khususnya buat elo, tipe orang yang gak tegaan.
disatu sisi elo ngerasa dimanfaatin dan itu ngebetein, disatu sisi orang yang elo pikir manfaatin lo tuh dateng ke elo dengan baik, ramah, sopan dan lain lain lain lain. fake friends abis!

if I have a time to leave yall, I will! I'm sure, I will never be regret.

iya, gue sering berdoa, berharap, memohon, tapi yang lebih sering sih ngayal, kalo gue bisa ninggalin kehidupan gue ini, bukan bukan meninggal, gue berharap...eh tepatnya ngayal, kalo saat gue tidur gue kebangun menjadi orang lain, diposisi yang leeebih baik. atau gue pengen lupa ingatan, biar gue bisa lupain semuanya dan ngulang semuanya juga dari 0

cetek gak sih otak gue?
ya ya gue akuin, I was too scared to face this reality...
dont forget, I'm senstive =] gue gampang seneng, ketawa, bete, kecewa, nangis, sedih, tersinggung, memaafkan, takut, dan normal kembali dalam waktu singkat =]
jadi kalo gue misalnya lagi seneng dan saat gue udah gak terlalu seneng gue suka mikir "itukan biasa aja ya..." atau saat gue nangis kejer dan tiba-tiba udah capek sendiri gue mikir "gak penting nangisin itu..." yeah, its me! so complicated. so, be gentle with me, cause so easy to me to fly high but also easy to fall just because a little gusts of winds! =)

but I'm not easy to fall in love with someone kok. okay, gue emang gampang suka sama orang, tapi gampang ilfeel nya juga, itu dia kenapa gue gak gampang fall in love with someone HEHE

by the way, (tetep gue sebut) liburan udah tinggal beberapa hari lagi, dan pr-pr gue masih banyaaak yang belom tuntas 100%, rata-rata ngerjain 'basa-basi' aja. okelah tetap semangat menjalankan tugas sebagai pelajar.

but, to be honest...
I'm tired of being a student *sigh*
I'm tired of being me (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)​

*look at a mirror*
"be patient, Irma! badai pasti berlalu kalau dilalui, masalah pasti berakhir kalau diakhiri, kebahagian pasti datang kalau didatangkan (˘⌣˘)ε˘`)"
"thanks for your support, my self (ˆʃƪˆ)"

yes, that's right...I'm getting crazy
ƪ(˘̩̩̩~˘̩̩̩)┐ ƪ(˘̩̩̩~˘̩̩̩)ʃ ┌(˘̩̩̩~˘̩̩̩)ʃ

-Irma Fzy

No comments:

Post a Comment