Tuesday, March 15, 2011

"bukan libur tapi belajar dirumah..."

T_T sedih.
gue sama temen-temen gue sempet ngobrol-ngobrol pendek sama guru disekolah gue,

"Pak, libur kapan sih?"
"gak ada libur."
"lah? ntar kalo kelas 12 ujian gimana? serius Pak..."
"kalo kelas 12 ujian kalian belajar dirumah..."
"yee sama aja liburkan Pak?"
"bukan libur tapi belajar dirumah."
"iya terserah Bapak deh."
"ye gak percaya, liat aja nanti."

setelah itu...

"Pak, tega banget sih, udah masuk-masuk UTS, tugas banyak pula, apanya yang libur?!"
"kan emang bukan libur, tapi belajar dirumah"

*nangis garuk-garuk aspal T_T*

ini bener-bener belajar dirumah!
kelas 12 tanggal 15-25 Maret 2011 ada Ujian tapi gak tau gue ujian apaan-_- jadi alhasil kelas 10 dan 11 (tetep gue sebut) libur.

kalimat 'belajar dirumah' bukan baru kok gue taunya. tapi udah dari gue SMP SD atau bahkan TK! eh...gak ding TK kayaknya ada...eh ada gak ya... o.O O.o
tapi waktu jaman TK (mungkin, kalo ada) SD dan SMP 'belajar dirumah' tuh gak bener-bener belajar dirumah kayak sekarang T_T
gila deh tugas banyak beneeer. gue dapet 8 lembar kertas tugas dari guru yang berbeda-beda dan setiap lembar tugas tentunya ada tugas yang berbeda beda dan banyak T_T ngerangkum 3 BAB, ngerjain soal latihan halaman ini dan ini, begini lah begitu lah setdeh.

tak ada manusia yang lebih kejam disekolah selain guru yang memberikan tugas bertubi-tubi lalu setelah itu gak dikoreksi *nangis kejer*. bagaikan sudah jatuh kejedot aspal ketimpa tangga ke giles tronton dan gepeng hidup-hidup (T-T)

btw, emang nyebelin abis abis abis kalo elo udah buat tugas mana gurunya galak pelajarannya gak ngerti tugas individu elo kerjain sendiri eeeh ternyata gurunya gak masuk! dan begitu masuk pun itu guru gak inget ada tugas! dan karena banyak yang gak ngerjain atau bisa jadi elo satu-satunya yang ngerjain satu kelas sekongkol untuk gak ngingetin tugas itu ke guru itu. beeeh nusuk abis. bagaikan tersayat-sayat pisau belati! *hiperbolis-_-*

baiklah buat seluruh anak kelas 10 dan 11 yang punya tugas banyak saat (tetep gue sebut) libur, tetaplah semangat, marilah kita kerjakan dengan lapang dada namun sedikit keterpaksaan(?)

goodluck!

No comments:

Post a Comment