Saturday, March 19, 2011

galau...

selamat malam\^o^

ntah kenapa malam ini gue tiba-tiba galau...hahaha (TʃƪT)

gara-gara gue keinget gue pernah dapet sms kayak gini;

"Waktu kamu merasa sendirian seperti tidak ada lagi yang peduli sama kamu, baca ini, karena ini memang benar: setiap malam, sebelum kamu tidur, ada seseorang yang memikirkanmu. Di dunia ini paling tidak ada 15 orang yang mencintai kamu. Ada alasannya kalau orang-orang membencimu, itu karena mereka ingin menjadi sepertimu. Di dunia ini paling tidak ada 2 orang yang mau merelakan nyawanya untukmu. Kamu adalah seluruh dunia orang itu. Bahkan kadang-kadang orang yang kamu tidak tau bahwa dia mencintaimu. Waktu kamu membuat kesalahan terbesarmu, sesuatu yang baik akan terjadi dari kesalahanmu. Di waktu kamu merasa semua orang membencimu, ingatlah semua pujian yang pernah kamu dapatkan. Lupakan semua ejek-ejekan yang tidak baik."

gara-gara kata-kata 'setiap malam, sebelum kamu tidur, ada seseorang yang memikirkanmu" itu gue jadi berfikir...
siapa yang malam ini lagi mikirin gue?
siapa yang malam ini lagi butuh gue?
siapa yang malam ini lagi kangen gue?
siapa yang malam ini lagi nyariin gue?
siapa ya? (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)​

gue jadi kangen sama...orang-orang yang dulu pernah gue sayang :'(
dulu ketauan mereka kalo kangen bilang, ini bilang, itu bilang, status buat gue lah, tweet buat gue lah *sigh* sekarang mereka udah punya kehidupan masing-masing loh.
enggak enggak gue gak masih sayang kok, cuman kangen aja.
kangen disayang sama orang yang kita sayang *sigh*

come to by my side faster, my prince~

aah udah lah galaunya...
malam ini kan ada supermoon, masa galau...(iya emang gak ada hubungannya)

btw, pengen deh liat supermoon, tapi ntah kenapa lebih pengen menggalau, meresapi kesepianku ini....(cie!!!!! HAHAHA :$ gak nyante abis!)

okay gue mau mulai kegalauan hingga tertidur.
selamat malam.
semoga malam ini anda tidak galau seperti saya.
dadah!

No comments:

Post a Comment