Thursday, March 17, 2011

libur bikin gue...

libur bikin gue tambah gwendwut ajwa nwiiih~
ntah kenapa akhir-akhir ini napsu makan gue bertambah berkali-kali lipat bikin berat gue naik berlipat-lipat ganda hahaha serius T^T padahal sempet loh berat gue stabil bahkan turun =D tapi hanya sesaat T-T

kadang-kadang kalo lagi pergi kemanaaa gitu terus ngeliat Ibu-ibu atau mbak-mbak atau siapa gitu yang jelas perempuan dan lebih tua dari gue badannya gemuk gitu gue suka mikir "gue gitu gak ya kalo udah gede?" dan saat itu juga gue berfikir "gak gak gak gue harus diet! menormalkan kembali berat badan gue!" tapi besoknya...ntah kemana itu niat-_ -" gue cari gak ada...o.O O.o

Untungnya bulan ini gue gak belanja cemilan banyak-banyak hahaha^^v dan belum akhir bulan pun cemilannya udah pada abis -.- ckck

btw liburan ini gue booooosen banget. tapi ntah kenapa rasanya pengen stay at home aja gak pengen kemana-mana. gak tau kenapa.

*krikkrik*

aAaAaAaAaAaAaAaAaAaAaAaAaAaAaAaAaA~
udah ah mau cari something happiness dulu.

dadah!

No comments:

Post a Comment