Friday, March 25, 2011

coba tebak...

coba tebak, selama liburan gue ngapain aja? (ˆ⌣ˆ​​​​)
...
okay selain makan...
...
selain online...
...
selain tidur...
...
okay gue jawab sendiri aja ya(?)...gue masak!
hahahahahahahahahahahahahahahahahahah *look at around...no one laugh...re-closing the mouth, and stay cool* B-|

okay, gue gak masak sampe yang gila gilaan kayak di Masterchef-masterchef gitu enggak, gue cuman bikin nasi goreng, puding, atau apa yang kalo ada bahan dirumah ya gue bikin yang gue bisa-_-

cuman akhir-akhir ini lagi suka bikin puding...seminggu udah buat 3 puding dan gak tau siapa yang mau makan...paling gua gua juga yang makan hahaha-_-"
dan parahnya pudingnya kemanisan (•̯͡.•̯͡) beeeh satu rumah bisa diabetes bersama ini gara-gara gue ¬_¬

oya sekarang jumat, besok sabtu, lusa minggu, besok lusa senin. "whaaat?!!!" senin!!! "can you repeat it?!!!" SENIN!!! "once more puhleaaase" SENIIIN!!! "okay thankyou..." YOU'RE WELCOOOME!!!╰(◣﹏◢)╯

"sebenernya kenapa sih sama senin?"
nah itu dia! masalah sebenernya bukan di senin-nya, tapiii karena dia hari setelah hari kesukaanku! (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)​ gue suka semua hari disaat libur, dan gue benci hari apapun setelah hari libur! karena minggu adalah hari libur, dan tepatnya menjadi hari terakhir gue libur, jadi gue benci senin, hari setelah libur!

kembali ke rutinitas yang sudah mulai bisa gue tinggalkan...bangun siang, tidur larut, tidur siang, mandi malem, nyemil ini, nyemil itu, nonton film AAAAA aktifitas gak sehat banget ywaaa wkwkw tapi sumpah itu tuh baru surga dunia! \(‾▿‾\) (/‾▿‾)/

ya doakan sajalah kawan habis ini masih ada libur, kalo bisa 3 bulan kayak waktu gue kelas 9 yang libur abis UN ahahaha amin ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

have fun with this last holiday, guys!
B-]

No comments:

Post a Comment