Thursday, March 17, 2011

tokbox-ing with Nasha &Karlina^o^

:"(
gak tau kenapa jadi pengen nangis gini.............
gue kangen seeemuanya.
kangen sahabat gue,
kangen temen-temen gue,
kangen SMP gue,
kangen orang yang pernah sayang dan gue sayang,
kangen semuanya deh!
SE-MU-A!
I miss my old life :'(
gue kangen kehidupan sebelum gue berada di Senior High School.

hari ini webcaman sama Nasha dan Karlina. awalnya wall-wallan sama Nasha terus dia ngajak MSNan abis itu ngajak webcaman\ˆoˆ/
pas webcaman sampe berapa kali tuh dari MSN, Ym!, sampe akhirnya pake tokbox baru deh bisa (ˆ⌣ˆ)

karena bosen cuman berdua doang jadi deh kita ajak Karlina\ˆoˆ/
tapi chatnya malah gak jelas wkwkw
tapi gapapa ƪ(ˆ⌣ˆ)┐ ƪ(ˆ⌣ˆ)ʃ ┌(ˆ⌣ˆ)ʃ


sayang cuman bertiga :"( coba semua orang yang gue kangenin bisa webcaman bareng :"(

I miss you all. all

No comments:

Post a Comment